GP Ansor Sidomukti Adakan Pertemuan Pasca Re-Organisasi

1
103

Weleri pcnukendal.id – GP Ansor Ranting Sidomukti Kecamatan Weleri mengadakan pertemuan rutin di Mushola Baiturrahman, Selasa malam (7/2). Kegiatan itu merupakan pertemuan pertama yang digelar GP Ansor Sidomukti pasca re-Organisasi tanggal 26 Januari lalu.

Dalam pertemuan itu, sekitar 50 anggota hadir. Meski cuaca hujan deras, hal itu tidak mengurangi semangat sahabat-sahabat Ansor dalam melaksanakan pertemuan rutin GP Ansor yang sudah lama vakum itu.

Ketua GP Ansor Sidomukti, Mustofa, mengatakan bahwa rutinan rutinan pertama itu dilakukan untuk melengkapi susunan pengurus dan persiapan pelantikan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada saya,dan minta kerjasamanya kepada sahabat semua agar Ansor Sidomukti lebih aktif lagi,” tuturnya.

Adapun Ketua Ansor sebelumnya, Alwi, menghimbau kepada sahabat Ansor Sidomukti agar ikut menghadiri pengajian Ahad Kliwon di MWC NU Kecamatan Weleri.

“Semoga ditangan Sahabat Musthofa, Ansor Sidomukti bisa maju dan menjadi panutan Ansor lain,” tandas Alwi, yang juga Ketua Ranting NU Sidomukti itu.

Adapun rutinan selanjutnya akan dilaksanakan setiap selapan sekali pada tanggal 11 malam di Bulan Hijriyah. Tempatnya berkeliling di Masjid atau Mushola di dukuh yang ada di lingkungan Sidomukti. (Syukron)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here