Gerakan Koin Gedung NU Sukorejo

0
201

Sukorejo pcnukendal. id.  Dalam rangka penggalian dana pembangunan gedung MWC NU Sukorejo. Pengurus MWC NU Sukorejo mencanangkan “Gerakan koin Gedung NU Sukorejo”.  Gerakan dicanangkan dalam acara selapan Ahad Kliwon di TPQ An Nur Dusun Kalipakis Desa Kalipakis,  Ahad (26/3).

Menurut ketua MWC NU sukorejo,   Fahroji,  untuk membangun gedung serba guna MWC NU Sukorejo dibutuhkan dana sekitar sembilan ratus juta sampai satu milyar. Salah satu strategi penggalian dana adalah meluncurkan program “koin gedung NU Sukorejo”. Program ini diperuntukan bagi warga NU untuk menggugah kesadaran dan partisipasi warga NU di Sukorejo dalam pembangunan gedung NU.

“Kita akan kumpulkan uang recehan sisa belanja  ibu-ibu melalui kaleng atau kotak tabungan yang akan kita kumpulkan tiap selapanan Ahad Kliwon”. terang Fahroji.

Dalam pemaparannya, Sekretaris pembangunan Ahmad Saefudin menjelaskan ada dua lokal yang akan dibangun. Pertama, pinggir jalan raya lantai dasar untuk tiga los kios dan atasnya untuk kantor MWC NU, Banom dan Lembaga.

Bagian belakang,  tambah Saefudin, akan dibangun gedung serbaguna dengan kapasitas besar yang bisa dimanfaatkan untuk pengajian umum,  hajatan dan lapangan futsal.

Ketua PC LPNU Kota Semarang, Margono,  yang hadir sebagai tamu menyatakan kesediaanya untuk membantu pengelolaan dana koin  Gedung NU Sukorejo. Kahadiran Morgono dalam acara tersebut dalam rangka sosialisasi pembukaan cabang BMT NU Sejahtera di Sukorejo.

Disamping peluncuran koin gedung NU, dalam acara selapanan Ahad kliwon tersebut juga dilantik Pengurus Ranting NU desa Kalipakis masa khidmat 2017-2022 hasil musting beberapa minggu sebelumnya. (Ali Ma’shum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here