Fatayat Pegandon Promotori Gerakan Pegandon Donasi Longsor Sukorejo

0
202

Sukerejo pcnukendal.id – PAC Fatayat Pegandon merespon cepat kabar duka bencana di Kenjuran Purwosari Sukorejo. Mereka pun segera menggalang dana dan logistik yang melibatkan Badan Otonom NU se-kec. Pegandon dan instansi sekolah NU pada Rabu (1/3)

Adapun donasi yang terkumpul berupa uang sekitar 4juta, 10 sak beras, mie instan 20 dus, pakaian dan selimut layak pakai sebanyak 20 dus, dan sabun cuci beserta obat-obatan sebanyak 10 dus.

“Alhamdulillah anggota Fatayat, Muslimat, Ansor, IPNU dan IPPNU sangat semangat bergerak untuk mengumpulkan donasi,” tutur Tri Mujianti ketua PAC Fatayat Pegandon.

Meski dihalangi hujan dan medan yang sulit, hal itu tak menjadi halangan mereka untuk segera ke lokasi. Terhitung, ada 20 orang yang ke lokasi bencana, terdiri dari 8 anggota Fatayat, 5 anggota GP Ansor, dan 7 anggota IPNU IPPNU. Mereka ikut serta ke lokasi untuk meninjau dan mengirimkan bantuan.

“Warga yang mendapat ujian bencana harus bisa bersabar. Mari kita bermuhasabah dan mendekatkan diri kepada Allah, karena tiada yang tahu kapan ajal datang,” tutur Tri. (Sagaf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here