FATAYAT PATEBON PENYULUHAN ANTI NARKOBA

0
85

pb3

Patebon, pcnukendalonline. PAC Fatayat NU Patebon mengadakan penyuluhan pencegahan Narkoba, Minggu (8/5) bertempat di balai desa  bangunsari desa ujung utara  kecamatan Patebon.

Penyuluhan dimulai tepat jam 10.00-12.00 oleh Dinas BNN kab.kendal. Penyuluhan dilakukan dalam pertemuan rutin selapanan PAC dan  PR Fatayat NU se kec.Patebon.

pb1

Dalam sambutan ketua PAC Fatayat Patebon, Kholisoh, mengatakan penyuluhan pencegahan Anti Narkoba penting dilakukan karena melihat realita korban penyalahgunaan Narkoba jumlahnya semakin meningkat.

Lebih lanjut Kholisoh menjelaskan bahwa penyuluhan dilakukan dalam rangka menindaklanjuti  dan mensinergikan program PC dan PAC se kab.kendal.

pb2

Materi  disampaikam oleh Bayu dan Novi dari dinas BNN kendal. Penyampaian keduanya dengan metode pengalaman pribadi yang diungkapkan Bayu yang pernah hidup di jalanan yang akrab dengan barang haram dan pergaulan bebas sehingga materi sangat mengena ke semua hadirin.

Diceritakannya ia memberikan contoh ri’il yang dialami sehingga peserta dapat merasakan hanyut dalam kisah hidupnya, meski demikian pemateri tidak mengesampingkan materi-materi substansi lainya dan antusiasme hadirin terbukti dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan sebelum acara selesai. (Lilik Nur Kholidah/Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here