Ditinggal Penghuni, Rumah di Sukomulyo Terbakar

0
34

Kaliwungu, pcnukendal.com –  Kebakaran melanda sebuah rumah di Dusun Kemantenan RT 01 RW 01 Desa Sukomulyo, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Rabu malam (05/06).

Menurut Surono, Ketua RT kejadian diketahui dari salah satu warga yang melihat kobaran api dari dalam rumah. Ia berlari memberi tahu warga, wargapun langsung bergerak untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Surono menyebut terjadi di rumah Alipah, salah satu warganya sekitar pukul 18.30 WIB. Diduga kebakaran diakibatkan korsleting listrik dan rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal pergi penghuninya bersilaturahim ke rumah saudara.

Akibat kebakaran itu korban mengalami kerugian material rumah kayu dan surat- surat penting. Diperkirakan kerugian lebih dari 75 juta rupiah.

Mobil Rescue UPZISNU-Care Kaliwungu Selatan disiagakan didekat lokasi kejadian untuk memberikan bantuan. Pengurus UPZIS LAZISNU juga membuka donasi untuk membantu meringankan beban korban. Bagi masyarakat yang akan memberikan bantuan dapat diberikan di Posko Peduli Kebakaran RT 01 RW 01 Podowaras Desa Sukomulyo yang bekerjasama dengan PAC GP Ansor – Banser NU Kecamatan Kaliwungu Selatan. (Bayou)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here