Dilantik, Kepala MI NU 49 Harjodowo Sukorejo Akan Kerjasama dengan Semua Pihak

0
93

Sukorejo, pcnukendal.com – Usai dilantik oleh Ketua PC LP Ma’arif NU Ibnu Darmawan pada 15 September 2020 lalu, kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nahdlatul Ulama (NU) 49 Harjodowo Sukorejo yang baru, Khaerul Anam mulai bekerja mengemban tugasnya.

Kepada kontributor NU Kendal Online, Khaerul Anam mengungkapkan dalam waktu dekat langkah pertama yang akan ditempuh adalah menjalin komunikasi, konsolidasi dan kerjsama dengan semua pihak baik dari unsur guru, karyawan, pengurus, pemerintah desa dan masyarakat.

“Berikutnya akan mengadakan evaluasi program kegiatan yang terdahulu, apabila masih bagus tetap dipertahankan. Penyusunan program kegiatan madrasah harus berbasis pada kebutuhan dan kepentingan saat ini untuk pengembangan madrasah itu sendiri baik secara fisik maupun non fisik, baik aspek akademik maupun non akademik,” jelasnya.

Ia menekankan akan bekerjasama dengan semua pihak dalam berjuang agar MI NU 49 Harjodowo semakin berkembang dan maju dalam rangka membentuk generasi yang cerdas, berakhlakul karimah dengan aqidah ahlusunnah wal jama’ah.

Khaerul Anam terpilih menjadi Kepala MI NU 49 Harjodowo masa khidmat 2020-2024 menggantikan Abdul Munir. Pelantikan dan serah terima jabatan telah dilakukan pada 15 September 2020 lalu di madrasah setempat. Pergantian kepala tersebut telah melalui proses dan tahapan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lembaga. Proses dan tahapan tersebut telah ditempuh dan dilaksanakan oleh Badan Pelaksana Penyelenggaraan Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (BP3MNU) MI NU 45 Harjodowo. (A.Malik/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here