Dilantik, Fatayat NU Sukolilan Patebon Siap Berikan Manfaat untuk Umat

0
28

Patebon, pcnukendal.com – Pimpinan Ranting (PR) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Desa Sukolilan Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal masa khidmat 2021-2024 resmi  dilantik, Minggu  (21/3).

Pelantikan yang dilakukan di Gedung Serba Guna Desa Sukolilan itu dihadiri Ketua PAC Fatayat NU Patebon, Ranting NU beserta Banom, Kepala Desa, dan Ketua Tim Penggerak PKK Sukolilan.

Kepala Desa Sukolilan, Selamet Widiyanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap organisasi perempuan NU Ranting Sukolilan. Ia berharap kepengurusan Fatayat NU yang baru dapat membawa perubahan.

“Perubahan yang lebih baik, meningkatkan peran kaum perempuan khususnya di lingkungan Desa Sukolilan. Jangan sampai perbedaan gender membatasi potensi yang dimiliki perempuan,” katanya.

Pelantikan dipimpin Ketua PAC Fatayat NU Patebon, Siti Mukaromah. Ia mengungkapkan harapan kepada Pimpinan Ranting Fatayat NU yang baru.

“Semoga kedepan lebih maju dan berjaya, dapat menjalankan program-program yang bermanfaat sebagai aplikasi peranan wanita dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat,” ungkap Siti Mukaromah.

Pada kesempatan itu, Ketua Ranting Fatayat NU Sukolilan yang baru dilantik, Yunike Anastya dalam sambutannya meminta dukungan dan masukan yang baik dari berbagai pihak untuk kemajuan organisasi.

Ia juga meminta jajaran pengurus dapat saling bekerja sama dalam menjalan tugas masing-masing. Karena menurutnya, sebuah organisasi akan berjaya jika mampu bersinergi baik dengan berbagai pihak termasuk pemerintah desa dan pimpinan ranting NU beserta Banomnya.

“Saya berharap melalui wadah Fatayat, kaum pemudi di Sukolilan dapat berkhidmat dan memberikan maanfaat untuk umat,” pungkasnya. (Ivan/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here