Catatan Seorang Da’i

0
23

Sebuah buku dalam kelazimannya menghadirkan suatu solusi dari tema yang diangkatnya. Perjalanan para juru dakwah, penyeru kebaikan di jalan Allah harus melalui tahapan-tahapan, kesiapan mental serta materi. Luasnya medan menuntut keberagaman disiplin ilmu. Pemahaman Al Qur’an, hadits serta kitab para ulama salafushalihin.

Buku “Catatan Seorang Da’i ” yang ditulis oleh M. Adib Shofwan, Alumni Ponpes Lirboyo dan ketua Lembaga Ta’lif wa Nasyr NU (PC LTN NU Kendal) dan Ali Masrukhan ini terbit dalam dua versi, yakni versi bahasa Indonesia dan versi bahasa Jawa, memuat kumpulan pembawa acara, kata sambutan serta mauidhah hasanah dalam moment-moment acara yang dilalui setiap tahun.

Dalam kesederhanaannya buku ini menawarkan kepada pembaca untuk selalu siap tampil di arena dakwah. Dengan kandungan berupa susunan rangkaian yang mesti dilalui dalam kehidupan sehari-hari, menjadikan buku ini bisa dijadikan pijakan awal dalam menyusun, memandu dan mengisi sebuah acara kemasyarakatan.

“Dari segi isinya, buku ini amat dibutuhkan bagi para da’i, terutama generasi muda Islam untuk membangkitkan semangat berdakwah di masyarakat, lebih-lebih pada situasi zaman perang peradaban dan idiologi seperti sekarang ini.” (KH. Ahmad Idris Marzuqi, Pengasuh Ponpes Lirboyo Kediri)

Data Buku :
Judul : Catatan Seorang Da’i
Penulis : M. Adib Shofwan & Ali Masrukhan
Penerbit : Pustaka Amanah
Informasi : 082135050118

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here