CARA MENGUSIR JIN DARI DALAM TUBUH

1
65

PERTANYAAN :
Dari Nurul Atin ([email protected]) : Bagaimana cara menghilangkan jin akibat belajar tenaga dalam?

JAWABAN :
Dalam pandangan Fiqih Islam, tidak diperbolehkan menggunakan jin sebagai khadam (استخدام بالجن) baik untuk kekuatan tenaga dalam atau untuk mendapatkan kekayaan (Lihat : Tahlilul Masyakil, Masalah Tuyul), karena akan mempengaruhi keyakinan kepada Allah atau Tauhid. Tauhid adalah kekayaan batin yang sangat mahal harganya. Jin yang merasuk dalam tubuh sering menjadi masalah yang berat, karena mempengaruhi saraf otak. Oleh karena itu, jin yang merasuk harus diusir dengan membaca doa dan dzikir sebanyak-banyaknya. Doa untuk mengusir jin dalam tubuh sangat diperlukan bagi orang yang kerasukan atau untuk memberikan pertolongan kepada orang lain yang terkena gangguan makhluk ghaib tersebut.

Cara mengusir jin dalam tubuh manusia bukanlah hal yang mudah dilakukan, karena jin jahat yang suka mengganggu tersebut tentu akan menolak apabila disuruh keluar dari jasad seseorang. Caranya adalah dengan memohon perlindungan dari Allah dengan doa-doa tertentu dari ayat Al-Qur’an.

Doa Mohon Perlindungan Dari Jin :
Baca adzan dan iqamah terlebih dahulu, kemudian bacalah ayat-ayat di bawah ini :

١. رَبَّ أَنِّي مَسَّنِيَ الشَّيْطَانُ بِنُصْبٍ وَعَذَابٍ
٢. رَّبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِ وَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَن يَحْضُرُونِ ٣. وَحِفْظاً مِّن كُلِّ شَيْطَانٍ مَّارِدٍ 

1.Rabbi Annii Massaniya as-Syaithoonu binushbin Wa Adzabin (Shaad:41)
2. Rabbi A’udzu bika min Hamazaatis-Syayaathiini Wa A’udzu bika Rabbi an Yakhdluruini. (al-Mu’minuun:97-98)
3. Wa khifzhon min kulli Syaithoonin Maarid. (Shaffaat:7).

Jika doa di atas dibacakan terus ditiupkan pada ubun-ubun maka jin yang merasuk akan menjauh dan keluar dari tubuh orang tersebut.
Setelah sembuh dari gangguan jin, maka langkah terbaik adalah dengan mendekatkan diri kepada Allah dan memperbanyak shalat sehingga terhindar dari pengaruh jin yang jahat. (M.D. Royyan).

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here