Camat Kangkung Buka POSP Fatayat NU

0
65

Kangkung, pcnukendal.com – Camat Kangkung, Sugeng Riyadi resmi membuka gelaran POSP (Pekan Olahraga dan Seni Perempuan) yang diselenggarakan PAC Fatayat NU Kangkung. Pembukaan tersebut dilaksanakan dengan upacara di Lapangan Desa Jungsemi, Minggu (21/7).

Dalam sambutannya, Sugeng Riyadi merasa bangga dengan perempuan-perempuan NU yang selalu mewarnai setiap kegiatan di lingkungan Kecamatan Kangkung.

“Fatayat NU selalu di depan dalam setiap kegiatan, selalu siap saat dibutuhkan sehingga tidak sulit mencari petugas atau pengisi acara dalam setiap kegiatan,” tuturnya.

Ia berpesan dalam kegiatan tersebut tidak ada yang terluka atau sakit hati, karena sifatnya hanya kompetisi. Ia juga berharap setiap peserta dapat berlaku sportif, jujur dan dapat semakin mempererat tali persaudaraan, sehingga hal itu dapat ditiru oleh anak-anak dan generasi berikutnya.

Ajang kompetisi olahraga dan seni pemudi NU itu diselenggarakan dengan maksud untuk menggali potensi kader Fatayat NU dalam bidang olahraga dan seni yang tidak lepas dari ajaran NU. Diharapkan dari kegiatan tersebut dapat membawa manfaat dan maslahah untuk masyarakat.

Pada tahun ini POSP dilaksanakan dalam 2 hari terpisah, yakni pada Minggu, 21 Juli 2019 dan Minggu, 28 Juli 2019 di PR Fatayat NU Jungsemi, sebagai tuan rumah.

Kegiatan diikuti oleh seluruh PR Fatayat NU se-kecamatan Kangkung yang berjumlah 15 Ranting. Masing-masing Ranting memandatkan 34 kader untuk mengikuti 9 cabang lomba, yakni cabang Bola Voli, Bulu Tangkis, Duta Fatayat NU, MC, MTQ, Gobak Sodor, Paduan Suara dan Lomba Administrasi. (Mufty)

iklanweb

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here