Bekali Kontributor, Website PCNU Kendal Gandeng Suara Merdeka

0
62

upgrading

Graha NU pcnukendal.id. Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberitaan situs resmi PCNU Kendal, pcnukendal.id, akan mengadakan pembekalan (upgrading) untuk para kontributornya. Upgrading  akan digelar besok Minggu ( 25/9) di graha NU Kendal dengan menggandeng koran Suara Merdeka sebagai nara sumber

Pimpinan redaksi website pcnukendal.id, Fahroji,mengatakan, pembekalan jurnalistik diikuti oleh 43 peserta dan melebihi target dari 30 peserta yang ditentukan.

“Karena peminatnya banyak akhirnya kita toleransi  diangka 40 an  dan  diharapkan masih efektif untuk pelatihan” jelasnya.

Lebih lanjut Fahroji menjelaskan pelatihan jurnalistik ini merupakan yang kedua kalinya. Pertama , saat launching website di SMK NU OI Kendal april 2014. Pesertanya kala itu merupakan utusan dari MWC NU se kabupaten Kendal.

Untuk kali ini rekrutmen peserta beda, jelas Fahroji, redaksi website  berharap peserta benar-benar yang berminat jurnalistik. Oleh karenanya panitia membuat pengumuman dan yang berminat kita minta buat surat pernyataan.

Ditambahkan, dari 43 peserta 60 persen sudah aktif mengirim berita maupun artikel di website pcnukendal.id. Sedang 40 persen menyatakan berminat dan siap bergabung.

“Kita berharap pelatihan besok disamping menjadi ajang silatutrahim para kontributor juga menghasilkan kesepakatan rencana tindak lanjut pelatihan” pungkas Fahroji. (Ali Ma’shum).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here