Bazar UKM Ramaikan Harlah ke-92 NU di Kendal

0
96

Bazar usaha kecil dan menengah (UKM) ikut meramaikan acara puncak peringatan harlah ke-29 NU yang digelar di GOR Bahurekso Sakti Kendal, Ahad (10/5).

Menurut panitia koordinator  Bazar, Nanang Husni Faruq  panitia telah menyediakan tidak kurang 10 tenda. Tiap-tiap tenda diisi dua MWC NU.Namun demikian ternyata yang ingin ikut bazar lebih banyak sehingga tenda kurang.

“Belum lagi pedagang yang tidak terdaftar jumlahnya juga banyak sehingga halaman GOR menjadi penuh,” jelas Nanang yang juga ketua HIPMI Cabang Kendal.

Lebih lanjut Nanang menjelaskan bahwa produk yang dipasarkan dalam bazar tersebut merupakan hasil dari masing-masing MWC dan meliputi bermacam-macam produk diantaranya kuliner, busana muslim, kaligrafi, madu, kitab/buku-buku NU, layanan pengobatan gratis dan sabagainya.

Ditambahkan oleh Nanang bahwa kegiatan bazar ini akan sering digelar untuk mendukung kegiatan NU  sekaligus memberdayakan ekonomi warga NU yang rata-rata berada dalam strata menengah ke bawah. (fahroji/mukafi niam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here