Bazar Ramaikan Rapat Kerja Fatayat Kendal

0
224

Patebon pcnukendal.id – PC Fatayat NU Kendal menyelenggarakan Rapat Kerja Tahunan, Ahad (15/1) di MI Lanji kecamatan Patebon. Rapat kerja tahunan itu dilaksanakan untuk merumuskan program kerja di tahun ke dua kepengurusan PC Fatayat Kendal yang diketuai oleh Siti Ni’mallatif.

Rapat kerja tahunan dilaksanakan agar gerak roda organisasi bisa berjalan dinamis dan program kerja dapat terlaksana secara maksimal. Rapat kerja itu dilakukan juga dimaksudkan untuk memberikan pedoman kerja bagi PC maupun PAC Fatayat se-kabupaten Kendal selama tahun 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus PC dan Utusan PAC serta PR se-kabupaten Kendal. Acara pembahasan rancangan program kerja dipimpin langsung oleh Siti Ni’mallatif.

Nikmah mengatakan, program kerja dibuat agar Fatayat sebagai bagian dari masyarakat dapat mensukseskan program pembangunan dan memajukan kaum perempuan kabupaten Kendal. Ia juga mengatakan, program kerja Fatayat dibuat dengan mengikuti perkembangan jaman.

“Selain program yang rutin dilaksanakan seperti donor darah yang dilaksanakan tiga bulan sekali, di tahun 2017 kami akan mengadakan Sima’an Akbar, lomba rebana, Musbaqoh Hifdhil Qur’an, pelatihan membuat hantaran, dan sosialisasi tentang Undang-undang Desa,” terang Nikmah.

Dalam acara rapat kerja tersebut, juga dilaksanakan bazar. Dalam bazar itu terdapat produk yang diproduksi sendiri oleh anggota Fatayat, seperti batik, aneka makanan dan minuman dan kerajinan kulit kerang. (Latif/Zubair)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here