Banser Harus Siap Kawal Amar Ma’ruf Nahi Mungkar

0
47

b-p2

Pegandon pcnukendal.id Banser pegandon amankan pengajian peringatan tahun baru Hijriyah dukuh Cegunan Desa Tegorejo Kecamatan Pegandon, Jum’at (14/10).

Edi setiono, ketua Banser satkoryon Pegandon mengungkapkan, Banser harus selalu siap mengamankan daerah masing-masing dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita harus selalu siap bertugas mengawal amal ma’ruf nahi mungkar di Negeri ini, khususnya di daerah masing-masing seperti pengajian kali ini, agar tercipta keamanan dan kerukunan di masyarakat,” Ujarnya.

“Banser bertugas Lillahi Ta’ala, kapanpun dimanapun siap mengawal NKRI,” Imbuhnya.

Kyai Abdul Kodir atau lebih di kenal dengan Kyai Gali memberikan tausiah pada pengajian tersebut. Beliau menekankan agar warga dapat muhasabah, introspeksi diri.
b-p1
“Surga itu tidak murah. Beli mobil sanggup, kurban setahun sekali pada keberatan, ayo introspeksi, sudah pantaskah kita mengharap surga,” tandasnya.

Kyai Gali juga menekankan bahwa jangan pernah melakukan maksiat.” Jangan meninggalkan kewajiban sebagai seorang muslim jika tidak ingin Allah menurunkan balaknya kepada kita,” Imbuh Kyai asal Ungaran Semarang ini.

Pengajian rutin tahunan ini di promotori para pemuda dukuh Cegunan dengan sumber dana dari masyarakat setempat. (Sagaf/Sukron).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here