Antusias, Pelatihan Jurnalistik Media Online

0
50
fahroji
KENDAL – Pelatihan jurnalistik yang digelar media online milik NU Kendal di SMKNU 01 Kendal, tadi siang berjalan sukses. Peserta sangat antusias mengikuti pelatihan yang menghadirkan nara sumber Ketua PP LP Maarif Arifin Junaedi, eks wartawan Subarie Syams, dan eks wartawan koran SINDO Zaenal Alimin.

Pengelola media online NU Fahroji mengaku terkejut dengan tingginya antusias yang ditunjukkan para peserta. Dari target peserta sebanyak 30 orang, yang mengikuti pelatihan mencapai 50 orang. Saking banyaknya peserta yang ikut, ruang tempat pelatihan tidak mampu menampung peserta.
“Sebagian peserta terpaksa duduk di luar karena ruangan penuh sesak,” ujar Fahroji.
Fahroji berharap setelah pelatihan selesai digelar, para peserta yang merupakan kontributor bisa segera mengirimkan tulisan ke media online di alamat [email protected]. Dia mengaku akan selalu memperbarui berita-berita yang ditayangkan agar tidak ketinggalan informasi dengan media lain.
Ketua PP LP Maarif NU Arifin Junaidi menyambut baik launching media online yang dimiliki NU Kendal. Era keterbukaan informasi harus diimbangi warga NU dengan memiliki media yang up to date dalam mengikuti perkembangan zaman. Selama ini media online yang  ada belum berpihak kepada NU.  (ZA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here