ANSOR Tambaksari Kelola Pamsimas

0
79

whatsapp-image-2016-10-12-at-06-37-35

Rowosari pcnukendal.id. Program Ansor kedepan mestinya berkesinambungan dengan program Pemerintah Desa Tambaksari sehingga program kerja yang dijalankan bisa bermanfaat khususnya untuk anggota Ansor umumnya masyarakat desa Tambaksari. Program PAMSIMAS silahkan dikelola oleh Ansor supaya bisa menambah pemasukan untuk pendanaan kegiatan-kegiatan Ansor Desa Tambaksari.”

Demikian pernyataan sekaligus sambutan  Untung Mujiono ST Kepala Desa Tambaksari dalam Rapat Kerja Pimpinan Ranting Ansor Desa Tambaksari masa khidmah 2016-2019 yang dilaksanakan  Jumat (9/10) di RM Tirto Asri Limpunh Batang.

Disela akhir sambutannya Kepala Desa menyebutkan bahwa Desa Tambaksari yang merupakan desa wisata yang akan mendukung program kerja Ansor ke depan dengan mesinergikan program-program desa dengran program Ansor.

Rapat kerja di hadiri oleh pengurus berjumlah 44 orang, Acara di mulai pukul 09.15 wib di dahului dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, ars Ansor dan Syubbanul Wathon. Ketua panitia sahabat Barokah, S.Pd,  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus yang telah menyisihkan dananya dan meluangkan waktunya sehingga acara raker dapat berjalan dengan suskses.

whatsapp-image-2016-10-12-at-06-37-36

Kegiatan dilanjutkan dengan sidang komisi yang di pandu oleh sahabat Mahmud, S.Pd.I, dimana peserta Raker dibagi menjadi empat (4) komisi untuk menyusun program kerja selama satu masa khidmah, dengan memplenokan hasil sidang komisi dihadapan peserta raker.

Dalam pleno akhir dihasilkan program kerja unggulan yg diantaranya pengelolaan PANSIMAS desa Tambaksari dan  pelatihan pengelolaan dan pemasaran perikanan.

Sahabat Mahfut S.Pd.I sebagai ketua PR. Ansor  Tambaksari berharap hasil  raker dapat dijalankan dengan hati ikhlas dan amanah dan semoga Allah SWT senantiasa meridloi. (Teguh Waluyo/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here