ANSOR dan Fatayat Ringinarum Silaturrahim ke Tokoh NU

0
64

ansor RA

Ringinarum nukendalonline, Kegiatan rutin PAC Ansor dan Fatayat NU kecamatan Ringinarum setiap Idul Fitri yaitu silaturahim  ke para tokoh dan sesepuh NU di kecamatan Ringinarum. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu ( 9/7) diikuti jajaran pengurus PAC Ansor dan Fatayat NU beserta Pimpinan Ranting se kecamatan Ringinarum.

Silaturahim   diawali dari K.H.Ahmad.Rodhi (Musytasyar), dilanjutkan ke kediaman K.H. Alwi Abdillah (Syuriah), K. Abd Syakur (Ketua Tanfidziyah), Kyai.Qudasi Abbas (Rois Syuriah), Kyai. Junaidi (Musytasyar) dan diakhiri di K.H.M.Danial Royan (Ketua PCNU Kendal).

Salah satu tokoh yang dikunjungi yaitu kyai Qudasi Abbas menyampaikan pesan harapannya agar Ansor dan Fatayat bisa menjadi mitra dalam mensukseskan program MWC Ringinarum berupa pembelian sebidang tanah untuk gedung SMK NU 07 Wahid Hasyim.

Ditambahkan pula Ansor dan Fatayat sebagai penerus perjuangan NU untuk selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan berorganisasi.

Menurut ketua PAC Ansor Ringinarum, Mutholibin, kegiatan silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Idul Fitri bertujuan  mempererat silaturahmi dan media komunikasi antara MWC NU banom NU khususnya Ansor dan Fatayat NU.

“Kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi dan media komunikasi antara MWC NU dan Banom NU khususnya Ansor dan Fatayat NU”, tegas Mutholibin (Saikul Huda/Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here