ANSOR DAN FATAYAT RINGINARUM HARLAH BERSAMA

0
74

fr1

Ringinarum, nukendalonline. Memperingati harlah Ansor 82 dan Fatayat NU 66, PAC Ansor dan Fatayat NU Ringinarum menggelar kegiatan bersama berupa istighotsah dan tumpengan. Istighotsah yang bertempat di gedung MWC NU kecamatan Ringinarum dipimpin oleh Ustadz A. Zaenuri S.Pd.I, Ahad (24/4)

Hadir dalam kegiatan ini jajaran kepengurusan PAC Ansor dan Fatayat NU Ringinarum beserta seluruh pimpinan Ranting di Kecamatan Ringinarum.

Dalam kata sambutannya ketua PAC Ansor kec Ringinarum Mutholibin menyampaikan agar seluruh komponen organisasi baik pengurus dan anggota untuk selalu menjaga kekompakan kan kerjasama dengan baik, karena tantangan organisasi tidak semakin ringan tapi semakin berat.

fr2

Ketua panitia Jamsholi ketika dimintai konfirmasinya mengenai kegiatan ini mengatakan Istighosah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan harlah tingkat kecamatan, sedang puncak peringatan harlah akan dilaksanakan pada 5 Mei  dengan kegiatan jalan sehat dan bakti sosial donor darah bertempat di lapangan sepak bola desa Ringinarum.

“Harlah tahun ini  beriringan antara harlah NU ke 93, harlah Fayat NU ke 66 serta Harlah Ansor ke 82. Oleh karena di Ringinarum kegiatannya kita gabung. Bersama”. Pungkasnya. (Saikhul Huda/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here