Ansor dan Banser Ringinarum Anjangsana ke Calon Kades

0
293

abc-kades1

Ringinarum, pcnukendal.id Pimpinan Anak Cabang & Satkoryon Banser Ringinarum mengadakan acara selapanan rutin yang bertempat di rumah sahabat Arif Suwandi Kedunggading. Jum’at (14/10).

Usai acara selapanan rutin  dilanjutkan anjangsana ke para calon Kepala Desa di wilayah kecamatan Ringinarum. Anjangsana yang diikuti oleh pengurus PAC dan Banser tersebut diikuti oleh 50 orang.

Anjangsana  dimulai dari rumah sahabat Moh. Faesol calon Kades dilanjutkan calon Kades sahabat Budiyono, S.Kom Kedunggading dan terakhir  ke rumah sahabat Muhammad Muhyidin calon Kades Ngawensari.

Ketua PAC. Ansor Ringinarum, Mutholibin menjelaskan bahwa tujuan kami mengadakan anjangsana ini adalah untuk memberikan dukungan moril kepada para Calon Kepala Desa yang berasal dari Pengurus Ansor aktif di wilayah kecamatan Ringinarum.
abc-kades2
Mutholibin juga berharap semua Kader Ansor yang maju di bursa Pemilihan Kepala Desa mendapat dukungan dari masyarakat setempat dan cita-citanya terkabul oleh Allah Swt.

Sementara para Calon Kades merasa sangat senang karena mendapatkan perhatian dari jajaran Pengurus Ansor dan Banser Ringinarum.

Budiyono, S.Kom Calon Kades Kedunggading menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas Kehadiran para sahabat Ansor dan Banser setidaknya  mengurangi beban moril dan menambah semangat.

“Semoga saya dan keluarga selalu diberi kesabaran dan kekuatan”, pintanya disela-sela ramah tamah. (Fathur/Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here