Anjangsana PAC IPNU-IPPNU Kangkung, PR Jungsemi Dilantik

0
146

Kangkung, pcnukendal.com –  Setelah jeda lebaran, PAC IPNU-IPPNU Kangkung kembali aktif menggelar anjangsana. Kegiatan rutin selapanan yang merupakan ajang silaturrahim antar anggota PAC dan Pengurus Ranting se-kecamatan Kangkung ini digelar di Ranting IPNU-IPPNU Jungsemi Kecamatan Kangkung, Minggu (7/7) pagi.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pelantikan Pengurus Ranting IPNU-IPPNU Jungsemi periode 2019-2021. Anggun Fitriana dan Rizal Maulana, ketua IPNU dan IPPNU terpilih dilantik oleh Ketua PAC IPNU-IPPNU Kangkung.

Anjangsana yang sekaligus pelantikan tersebut berlangsung di Balaidesa Jungsemi dan dihadiri PR NU beserta Banom dan tokoh masyarakat setempat. Acara dimulai dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, sholawat dan tahlil.

Kyai Syihabudin, selaku Rois Syuriyah PRNU Jungsemi mengucapkan selamat dan berharap terpilihnya pengurus yang baru, IPNU-IPPNU di desanya bisa maju dan subur.

Ia juga berpesan agar anggota IPNU-IPPNU terus belajar dan melaksanakan ajaran ahlissunnah wal jamaah, sehingga benar-benar paham dan tidak mudah terlepas.

“Supaya lebih paham NU sebaiknya melanjutkan di sekolah NU agar menjadi orang yang benar-benar NU”, tuturnya.

Kyai Syihab menambahkan dengan menjelaskan bahwa orang yang hidup di dunia akan menemui perbedaan pendapat. Maka, menurutnya harus kembali kepada ajaran Nabi Muhammad Saw dan ajaran para Sahabat, yakni ajaran ahlissunnah wal jamaah. (Itsna/Mufty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here