Aisyah Indarga Raih Perunggu Kejurda Pencak Silat Pelajar Jateng

0
98

pagrn

Sukorejo pcnukendal.id. Aisyah Indarga siswi MTs NU 13 Ar Rahmat berhasil meraih medali perunggu pada kejuaraan daerah (kejurda) pencak silat pelajar se Jawa Tengah yang digelar di Kota Tegal 1-5 September 2016.

Bakat Aisyah dalam olah raga kanuragan warisan leluhur ini memang sudah terlihat sejak awal. Meski ekstra kurikuler olah raga pencak silat Pagar Nusa belum lama dibuka di MTs NU 13 Ar Rahmat Sukorejo namun bibit itu sudah nampak dari awal, ungkap Masrur, M.Si ketua PC Pagarnusa Kendal, suatu ketika saat mengomentari Aisyah  usai menjuarai pencaksilat pada level bawahnya.

Sementara itu kepala MTs NU 13 Ar Rahmat Sukorejo, Nuryadin, S.Pd.I mengaku bangga dengan prestasi yang di torehkan anak didiknya meskipun tidak berhasil meraih medali emas tetapi tetap saja mengharumkan nama MTs NU 13 Ar Rahmat Sukorejo. Semua itu menurutnya hasil kerja keras semua pihak terutama tim pelatih.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu anak didik kami dalam meraih prestasi, terutama tim pelatih.” Pungkasnya. (Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here