350 Warga Daftar Kartanu di MWC Kaliwungu

0
152

klw-kar

Kaliwungu pcnukendal.id. Sebanyak 350 warga NU di kecamatan Kaliwungu mengikuti pendaftaran Kartu Tanda Anggota NU(kartanu) yang dipusatkan di  Ponpes Nurul Ulum SMK NU 03 Kaliwungu Jl. Soekarno Hatta Rt 1/3 desa Karang Tengah, Kaliwungu, Rabu(28/9).

Muhammad Khafidin selaku Tim Kartanu Cabang Kendal yang hadir  memastikan kelancaran pelaksanaan pendaftaran Kartanu dan memandu pengisian Form Apr Bank Mandiri dan Form A 1 PBNU.

Dijelaskan Khafidin, MWC NU Kaliwungu telah melaksanakan Sosialisasi sebulan yang lalu dan Bintek Pendaftaran Kartanu bagi Tim Kartanu MWC NU dua hari sebelumnya.

Sekretaris MWC NU  Kaliwungu Sukasmo, diakhir pendaftaran Kartanu  melaporkan ada 350 Pendaftar Kartanu yang dibagi dalam kelompok MWC NU, LP Maarif, dan Banom serta 9 Ranting yang mendaftar sejak jam 14.00 sampai jam 19.00 Wib.

Terkait dengan pendaftaran Kartanu yang digelar di Ponpes Nurul Ulum SMK NU 03 Kaliwungu, Sukasmo menjelaskan, acara ini sekaligus memperkenalkan kepada warga NU atas keberadaan SMK NU  berbasis Pondok Pesantren.

Naim selaku wakil kepala  SMK NU 03 Kaliwungu yang ikut mendaftar Kartanu pada kesempatan ini menjelaskan SMK NU 03 Kaliwungu  berdiri  sejak 2014. Saat  didirikan baru ada 15 santri putra mereka berasal dari Nolokerto, Blorok, Kaliancer, Papua, Kalimantan dan 5 santri putri dari Wonorejo.(Din/Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here