130 Warga Daftar KARTANU di Gedung Baru MWC NU Singorojo

0
78

kar-sing
Singorojo pcnukendal.id. Sebanyak 130 warga NU di kecamatan Singorojo mengikuti pendaftaran Kartanu di gedung baru MWC NU Singorojo Jum’at (16/9).

Dari jumlah itu mereka yang mendaftar adalah pengurus MWC NU, ranting dan anak ranting NU serta tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan Ma’arif NU serta RMI.

Muhammad Khafidin ketua Tim Kartanu yang hadir di lokasi  berharap mereka yang belum mendaftar Kartanu bisa menyusul dalam Sepuluh hari kedepan.

“Kita beri waktu paling lambat sepuluh hari lagi untuk pengurus yang belum mendaftar Kartanu dan rekap bagi panitia, tegas Khafidin.

Sementara ketua MWC NU Singorojo Nasudin menjelaskan gedung MWC NU Singorojo yang digunakan pemotretan Kartanu merupakan gedung baru yang terletak di desa Kedungsari luasnya 315m2. Semula adalah rumah warga NU dan dibeli seharga 275 juta oleh MWC NU Singorojo.
 
“Gedung nu ini strategis terletak di jalur utama Boja – Patean km 3 tepatnya depan SMAN 1 Singorojo”, jelas Nasudin.

“Ke depan rencananya akan digunakan kegiatan-kegiatan NU,  termasuk pengajian selapan  MWC NU yang diadakan setiap Ahad Pahing “, imbuh KH. M. Fatkhurrohman rois syuriyah MWC NU Singorojo. (Din/Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here